Kamis, 01 Mei 2008

aRul sEkolAh


insyaallah...
mulai awal tahun ajaran baru ini aRul masuk TK A, sebelumnya aRul aku ajak liat2 calon2 sekolahnya dulu ternyata dia kelihatannya comfort sama salah satu TK dan aku juga sreg jadi mudah2an aRul seneng di sekolah ini bukan karna mau ibunya tapi emang pilihannya soalnya klo di tanya aRul mau sekolahnya dimana pasti jawabnya yang "birlu buuuuu" (gedung sekolahnya biru) dan pas kita kesana juga dia kelihatan seneng n guru2nya juga ramah nyapa dia (tapi emang semua guru harus gitu kale yaaaaaaa).

hmm.. ga kerasa aRul dah mau 4 tahun .... alhamdullilah dah bisa baca dikit2 sekarang lagi belajar baca yang pake "NG" belakang kata misalnya "payung, burung" dll, mewanai dia sekarang lagi bosen dan klo mewarnai ga mau 2 atau 3 warna jadinya satu gambar semua warna ada ( bisa dibayangkan gimana colourfullnya tu gambar) pernah aku kaget juga dengan gambar2nya dia tunjukin aku gambar monas persis bgt walau ga sebagus gambarnya basuki abdullah tapi ngebentuk bgt monas dan pernah juga tunjukin gambar rumahnya "bu... ini rumah aRul nanti ya bu... " (secara kita belum punya rumah masih tiap tahun bayar so aku yang terharu gtu...)
banyak ha2 lucu, nggemesin dan juga yang nguji kesabaran aku mengalir gitu aja dan ternyata dah mau 4 tahun aja.

buat aRul yang selalu bikin iBu kangen.... LoVe U beb................

"ibuNa aRul"

Tidak ada komentar: