Jumat, 09 Mei 2008

asisten mau pulang .....

ucu bilang klo nanti abis lebaran dia ga bakal balik lagi ke rumah aku alias mau berhenti dia bilang dia mau kerja di pabrik atau menikah aja..... dengan berat hati saya jawab Yes no pRoblem menurut aku lebih baik dia berhenti aja dari pada diterusin di rumahku juga nanti kerjanya malah setengah2 dan siapa seh yang ga pengen hidupnya lebih baik dan mungkin nanti insyaallah dengan dia kerja di pabrik kehidupannya akan lebih baik Insyaallah. Nah masalahnya nYari gantinya ini.... emang setelah ucu bilang klo mau berhenti aku langsung tanya2 ade, ponakan, kakak, bude, temen dll lah kira2 ada ga calon yang bisa jadi asistenku di rumah ???? dan mereka menyayangkan sekali ucu yg sudah 3 tahun di rumah aku mau pergi tapi ya sudahlah.... masalah yang paling membuat aku sedikit pusing, bingung n sedih anakku aRul tuh dah dekeeeeeeeeeeeeeeet bgt ma tetehnya ini aku dah mulai bilang ma aRul klo nanti teteh mau pulang dan ga balik dan reaksinya adalah dia bilang jangaaaaaaaan............. gimana ya caranya biar aRul ga merasa kehilangan ma tetehnya dan mau terima tetehnya yg baru ?

ada saRannnnnnnnnn kah ?

1 komentar:

alfrina mengatakan...

ps : duh ... sblmnya rina bingung mau bls dmn ...

rina ga nonton semifinal, insya 4JJI nonton finalnya aja. tp rina jg blm dpt tiket .. mungkin sabtu mulai antri.